Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan dan Harga Samsung Galaxy A32 Indonesia

 Samsung Galaxy A32 merupakan penerus dari Galaxy A31 yang telah diperkenalkan di Indonesia beberapa waktu lalu. Menurut Samsung, ponsel ini tergolong salah satu ponsel yang “dahsyat”.


Aspek yang luar biasa ada di sektor layar, kamera, dan performa yang disebut-sebut lebih unggul dari produk lain dengan harga yang sama. Nah, jika ingin membeli HP ini, bisa dilihat dulu di video ini apa saja keunggulan dari perangkat Galaxy A32 ini.

Keunggulan Samsung Galaxy A32

Desainnya yang tergolong mewah menjadi salah satu kelebihannya. Meski bahan yang digunakan tidak terkesan mewah atau mahal, bahan plastik ini lebih awet dari kaca.

Perangkat ini tidak mudah patah saat terjatuh karena memiliki bodi plastik. Ponsel ini juga hadir dalam berbagai pilihan warna glossy yang menawan, antara lain biru, hitam, putih, dan violet.

Dengan warna-warna tersebut, ponsel ini tampil mewah. Dari depan, ponsel ini memiliki layar seluas 6,4 inci dengan kamera depan Infinity V yang semakin populer.

Tombol daya dan volume terletak di sisi kanan. Kemudian, di sisi kiri bodi terdapat slot kartu SIM yang menerima kartu micro SD. Di bagian bawah, Anda akan menemukan port USB tipe C, speaker, jack audio, dan mikrofon.

Di bagian belakang terdapat empat lensa kamera yang masing-masing memiliki lampu flash tersendiri. Layar Galaxy A32 menggunakan teknologi panel super AMOLED dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan kecepatan refresh 90Hz.

Layar ponsel ini juga dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5 yang tahan gores dan benturan.

Beralih ke kamera, perangkat ini memiliki empat lensa kamera di bagian belakang dengan konfigurasi sebagai berikut. Kamera utamanya memiliki lensa 64 MP dan ditemani tiga lensa pendukung: lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 5 MP, dan depth sensor 5 MP.

Sementara itu, Galaxy A32 memiliki kamera depan 20 megapiksel.

Perangkat menjalankan Android 11 dan ditenagai oleh Chipset Mediatek Helio G80 yang merupakan octa-core dengan kecepatan 2,2 GHz dan dipadukan dengan GPU Mali-G52 MC2.

Galaxy A32 memiliki ruang penyimpanan 128 GB yang diimbangi dengan RAM 6 GB. Jika dirasa kurang, Anda bisa menambahkan hingga 1 TB dengan kartu micro SD.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai jumbo berukuran 5000 mAh, serta fast charging 15 watt. Di Indonesia Galaxy A32 dibanderol 3,5 juta rupiah, harga yang pasti akan turun seiring berjalannya waktu.

Saat ini harga yang ada di Indonesia sekitar 3,5 juta di marketplace online, untuk harga offline store kemungkinan berbeda setiap daerahnya.

Sekian artikel tentang keunggulan Samsung Galaxy A32 ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya yang lebih menarik.

Posting Komentar untuk "Keunggulan dan Harga Samsung Galaxy A32 Indonesia"